Tujuan Kami

Mempertemukan konsumen kami pada peluang bisnis yang terbaik.

Tentang Perusahaan

IVOJI adalah merk dari aplikasi perusahaan peer-to-peer lending PT Finansia Aira Teknologi yang beroperasi sebagai penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI). Aplikasi IVOJI dapat digunakan untuk masyarakat umum sebagai platform untuk mempertemukan antara lender (pemberi pinjaman) dan borrower (penerima pinjaman) untuk transaksi pinjam meminjam di Indonesia.

PT Finansia Aira Teknologi resmi berdiri pada tanggal 29 Januari 2019, sebagai perusahaan peyelenggara yang menyediakan, mengelola dan mengoperasikan LPMUBTI dari pihak pemberi pinjaman kepada pihak penerima pinjaman yang sumber dananya berasal dari pihak Pemberi Pinjaman.

Pada tanggal 23 Desember 2019, IVOJI telah resmi terdaftar di Direktorat Kelembagaan dan Produk IKNB (Industri Keuangan non Bank) Otoritas Jasa Keuangan ( OJK) sesuai dengan peraturan POJK Nomor 77/01-2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

Model Bisnis

Perusahaan kami menghadirkan suatu platform teknologi digital finansial yang mempertemukan antara lender dan borrower dalam ruang lingkup yang legal, aman dan transparan. sehingga terciptanya suatu transaksi pembiayaan dan pinjam meminjam yang dapat menghasilkan keuntungan bagi lender dari hasil pinjaman yang dikelola oleh borrower.

Dalam mempertemukan kedua belah pihak didalam satu platform, diharapkan untuk terciptanya suatu transaksi pembiayaan dan pinjam meminjam yang dapat menghasilkan keuntungan bagi lender dari hasil pinjaman yang dikelola oleh borrower. Bagi masyarakat dan pelaku usaha kecil agar mempunyai pilihan akses terhadap kebutuhan finansial, dari jenis pinjaman konsumtif hingga solusi modal kerja yang didanai oleh lender ritel dan institusi.

Kami bekerja setiap harinya untuk melakukan analisa dan verifikasi data bagi setiap borrower yang melakukan pengajuan pinjaman sebelum mereka dapat dipilih untuk didanai. Proses kelayakan kredit bagi borrower telah ditentukan sesuai dengan standar, prosedur dan kebijakan kredit yang telah kami tetapkan.

Hal-hal tersebut kami lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab agar menghasilkan untuk selalu hasil yang terbaik, dan kami terapkan prinsip kehati-hatian dalam pelaksanaannya. Beberapa resiko yang telah terjadi akan kami ambil langkah secepatnya untuk meminimalisir resiko dan pembelajaran demi pelayanan yang terbaik.

Kami berfokus pada kebutuhan dan kepuasan pengguna platform dan layanan kami, serta berusaha untuk memberikan dampak ekonomi nyata dari keberadaan kami sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas.

Kami juga berkesinambungan terus meningkatkan standar layanan dan penerapan standar etika tertinggi yang penting bagi kami untuk diterapkan agar perusahaan kami selalu dapat mempertahankan kepercayaan publik, dan berharap dapat melayani Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Kerjasama

Digisign, menandatangani perjanjian kerjasama untuk menyediakan layanan tanda tangan digital yang diperuntukan untuk menandatangani surat perjanjian pinjaman antara lender dan borrower.

Bank Permata, menandatangani perjanjian kerjasama untuk menyediakan layanan Rekening Dana Lender (RDL) yang diperuntukan kepada pendana di IVOJI. RDL disediakan untuk mematuhi imbauan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada perusahaan fintech yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dengan adanya RDL, para lender di IVOJI akan dibuatkan rekening simpanan atas nama pribadi di Bank Permata, sehingga mereka akan terhindar dari pengembalian dana otomatis dan biaya transfer antar bank.

Direksi dan Komisaris

Untuk Anda kami selalu melakukan pelayanan yang terbaik.

Lebih Lanjut

Pertanyaan Kategori Umum